Jumat, 04 April 2014

Handphone Android Terbaru Samsung Galaxy Note 3

Handphone Android Terbaru Samsung Galaxy Note 3

Tampilan

Harga hp Terbaru - Super AMOLED sekali lagi, tetapi resolusi sekarang full HD 1920 x 1080, yang lebih baik dibandingkan dengan 720p Note II. Pada 4,5-4,7 "telepon, orang dapat dengan mudah berpendapat 720p yang banyak baik, tetapi pada 5,7", 1080p adalah suatu keharusan untuk mencapai teks dan tajam melihat benar-benar mulus foto. 386 PPI Galaxy Note 3 tidak mengecewakan di sana: teks memang tajam, dan meskipun (perbaikan) Pentile Matrix, aku tidak bisa melihat piksel individu atau lingkaran cahaya pada teks. Ini adalah layar tampak indah dengan tanda tangan kulit hitam dalam AMOLED, dan kulit putih lebih dekat ke putih daripada sebelumnya untuk Super AMOLED. Visibilitas di luar ruangan, titik sakit untuk display Samsung Super AMOLED telah diperbaiki dengan lebih tinggi max kecerahan, tapi ada trik: Anda hanya akan mendapatkan bahwa kecerahan augmented jika Anda melangkah di luar ruangan ke dalam sinar matahari dan memiliki auto-brightness dihidupkan. Samsung melakukan hal ini sehingga Anda baterai tidak tangki dengan meninggalkan pada kecerahan yang super sepanjang waktu, tapi itu sedikit mengganggu karena saya jarang mengaktifkan auto-brightness karena terlalu redup untuk seleraku. Bahkan ketika itu kecerahan yang lebih tinggi tendangan, layar agak berlumpur di bawah sinar matahari, dan telepon dengan IPS atau Super layar LCD seperti 5s iPhone, LG G2 dan HTC One jauh lebih dilihat. Seperti beberapa ponsel Nokia Lumia, Catatan 3 memiliki opsi untuk sensitivitas layar tinggi yang bekerja dengan jari bersarung.

Tapi mari kita bicara Livin 'besar: ini adalah puncak dari layar lebar sukacita tanpa membawa sekitar sesuatu yang terasa seperti tablet. Warna-warni (bahkan jika terlalu bersemangat) display hebat untuk menonton video dan melihat halaman web. Film jauh lebih mendalam pada 5,7 "dan halaman web membutuhkan lebih sedikit zooming. Bagaimana eBook? Meskipun Super AMOLED tidak favorit saya untuk membaca bentuk panjang, Catatan 3 layar cukup berwarna netral dan teks sangat tajam. Gabungkan bahwa dengan layar besar dan Anda mendapatkan lebih banyak kata per halaman dari pada ponsel layar kecil (tanpa menggunakan 6 titik font). Sweet!
Memanggil dan Data

Kualitas panggilan pada AT & T unit review kami sangat baik, seperti halnya dengan Samsung Galaxy S4 dan Catatan 2. Suara yang masuk dan keluar sangat jelas dan cukup penuh dan kami mendengar tidak ada desis latar belakang atau white noise. Kebisingan penolakan adalah berkat cukup baik dengan beberapa pengaturan mic. Kami menguji berbagai populer Motorola, Samsung dan Jawbone Bluetooth headset serta built-in Bluetooth car BMW dan itu bekerja dengan sempurna dengan volume yang baik dan kejelasan.

Kecepatan data yang sangat baik pada AT & T jaringan 4G LTE di daerah Dallas, dan telepon rata-rata 18Mbps turun dan 12 Mbps sampai sesuai dengan aplikasi Speedtest.net. Yang cocok dengan GS4, iPhone 5s dan HTC One pada operator yang sama.

Battery Life

Ponsel raksasa dapat memiliki hidup baterai raksasa. The Note 2 adalah tidak bungkuk dan Catatan 3 menambahkan 100 mAh kapasitas saat melakukan pekerjaan yang baik menyulap tuntutan core CPU 2.3GHz quad, 4G LTE dan "layar full HD 5.7. Baterai dilepas, sehingga Anda dapat membeli cadangan dan swap dalam di jalan. Sementara produsen smartphone lain yang membolos baterai dilepas berbondong-bondong, kita dapat mengandalkan Samsung untuk menyediakan fitur ini. The 3200 mAh Lithium Ion rutin berlangsung kita 1,5 hari pada satu biaya dengan menggunakan moderat. Itu lebih baik daripada kebanyakan smartphone unggulan layar besar dan 5s iPhone dengan baterai jauh lebih kecil - mereka biasanya berlangsung kami hari menggunakan moderat yang mencakup 30 menit panggilan, streaming video HD selama 45 menit, bermain musik dengan layar off untuk jam, web browsing selama satu jam dan memeriksa email melalui push dan IMAP idle.

Kamera
Sejauh yang kami tahu, ini adalah sama 2MP depan yang sangat baik dan kamera belakang 13MP yang digunakan dalam Samsung Galaxy S4. Kamera belakang mengambil foto yang sangat rinci dan berwarna-warni. Cahaya rendah? Tidak mengesankan jika dibandingkan dengan HTC One dan iPhone 5s dengan besar pixel sensor mereka. Kamera ini memiliki sensor BSI, modus HDR untuk foto dan kedua 4k dan merekam video 1080p. Ini adalah pertama kalinya kami telah melihat rekaman 4k pada telepon AS dan tidak memang capture menambahkan detail dengan beberapa batasan. Prosesor telepon hanya dapat menangani begitu banyak, sehingga fitur seperti simultan rekaman kamera depan-belakang dan stabilisasi gambar digital dinonaktifkan. Kita dapat dengan mudah hidup tanpa rekaman kamera ganda, tetapi tanpa digital (atau optik) stabilisasi gambar, video sangat gelisah. Anda pasti akan ingin duduk atau berdiri diam daripada berjalan saat pengambilan gambar video 4k. Kamera depan 2 megapiksel bekerja dengan baik untuk cukup jelas dan terang chatting video.

Samsung kamera UI sangat baik, dan hal ini didasarkan pada UI Galaxy Camera, dan adalah sama dengan GS4 itu. Ini sangat mudah untuk memilih antara berbagai mode pemotretan dan jelas apa yang masing-masing melakukan. Modus Drama unik Samsung jahitan bersama beberapa gambar yang diambil berturut-turut: cocok untuk olahraga atau anak-anak bergerak cepat dan Anda akan berakhir dengan foto subjek Anda bergerak di frame. Suara Tembakan & juga keren: menangkap beberapa detik suara saat Anda mengambil foto. Well done. Mode ini kamera diakses akan menggelitik tulang lucu kreatif Anda. Hasil akhirnya adalah bahwa Anda mungkin akan mengambil lebih banyak foto dan memiliki lebih menyenangkan melihat mereka sesudahnya.

Untuk fotografer lebih serius, ada pengaturan segudang dan tweaking mereka dapat menghasilkan gambar yang lebih baik; petunjuk: mengaktifkan stabilisasi video digital yang dimatikan secara default, dan bermain dengan mode foto yang berbeda metering untuk eksposur terbaik. Mereka yang penggemar foto serius seperti saya akan menghargai foto rinci, baik eksposur secara keseluruhan dan kurangnya artefak pengolahan digital yang tidak diinginkan. Rata-rata pengguna yang hanya ingin tembakan cerah dengan kontras yang baik juga akan senang, tapi kami menemukan pengaturan default tidak selalu yang terbaik untuk menangkap gambar yang ideal.

Samsung Galaxy Note 3 adalah raja phablets, seperti Note II. Heck, sebelum Galaxy Note original, tidak ada hal seperti phablet a. Untung Samsung cukup nakal untuk memberikan smartphone kebesaran mencoba. Catatan 3 saat ini antara phablets tercepat, hanya Sony Xperia Z Ultra saham Snapdragon 800 CPU dengan Adreno 330 graphics untuk saat ini, meskipun kita berharap bahwa untuk mengubah sebagai bulan berlalu. Ini satu-satunya smartphone dengan pena digital dan digitizer aktif dan memiliki layar full HD. Lemparkan dalam software Samsung, dan Anda punya komputer yang kuat di saku Anda yang besar tapi tidak lucu besar. Memang, kita bisa hidup tanpa beberapa perangkat lunak tersebut, termasuk TouchWiz UI sendiri, tetapi perangkat lunak pena adalah kedudukan tertinggi, Multi Jendela Samsung membagi jendela multitasking adalah yang terbaik dalam bisnis ini dan ada beberapa makhluk menyenangkan kenyamanan seperti Air View. Jika Anda ingin smartphone layar besar (sangat besar) dan pena digital, Catatan 3 adalah mesin Anda.