Jumat, 04 April 2014

hanphone Android terbaru VeryKool S740

Handphone Android Terbaru VeryKool S740

Harga hp Android - Tidak semua orang adalah untuk perpanjangan kontrak atau ingin melompat pada mereka rencana pembayaran bulanan yang baru yang memungkinkan Anda mendapatkan baru telepon setiap tahun (atau bahkan lebih sering) untuk harga. Jadi apa yang terjadi jika Anda membongkar atau kehilangan ponsel Anda, atau Anda hanya ingin beralih ke sebuah smartphone Android tanpa melanggar bank? Mungkin Anda perlu sebuah smartphone yang layak untuk perjalanan global, dan Anda tidak ingin membeli pricy andalannya. Google Nexus smartphone adalah beberapa alternatif biaya rendah yang dijual unlocked dan tanpa kontrak, tapi Nexus 5 biaya $350, dan itu masih terlalu banyak untuk beberapa orang. Verykool S470 "Black Pearl," adalah hanya $230 tanpa kontrak atau komitmen. Hal ini kompatibel dengan operator GSM seperti AT&T, Jaringan GSM T-Mobile dan luar negeri, tetapi tidak Sprint atau Verizon yang menggunakan jaringan CDMA. S470 kokoh dibangun, sebenarnya itu sedikit lebih berat daripada kebanyakan ponsel di kelasnya, dan memiliki fitur yang baik ditetapkan untuk harga: IPS 720p menampilkan, 1.2GHz quad core CPU, dual slot kartu SIM (kartu SIM ukuran penuh), 3G HSPA + 42Mbps dan belakang kamera 8MP. Tidak terlalu lusuh.



Verykool S470 datang kepada kita dari cerah San Diego, dan itu cukup baik mencari telepon dengan bagian depan kaca biasa dan plastik hitam matte kembali. Belakang melengkung dan merasa baik di tangan, dan telepon tidak tampak atau merasa murah. Belakang dilepas dan hibah akses ke slot kartu SIM, 2.000 mAh baterai dan slot kartu microSD. Sejak telepon hanya 1.3 pertunjukan penyimpanan internal yang tersedia Anda akan memerlukan kartu itu untuk media penyimpanan (Android 4 tidak mengizinkan instalasi aplikasi untuk kartu kecuali disesuaikan oleh produsen untuk melakukannya, dan ini menjalankan saham Android).


Telepon ini berjalan Android Jelly Bean 4.2.1, dan verykool belum menyatakan rencana upgrade OS, tetapi biasanya dalam kisaran harga ini Anda tidak boleh mengandalkan upgrade OS. Seperti Nexus ponsel, ini adalah murni Android dengan tidak ada penyesuaian UI, dan verykool telah ditambahkan hanya segelintir apps: Backup dan Restore, sel siaran, manajer file, FM radio, SIM Toolkit, perekam suara, Wireless Input (untuk mengelola koneksi Bluetooth) dan NoteBook. Ini adalah sepenuhnya sanksi ponsel Android, jadi ia datang dengan Google Play apps termasuk toko, musik, Galeri, Chrome, foto, YouTube, Google + dan Maps. Beberapa maskapai regional termasuk seluler satu, GCI dan ACS menawarkan verykool S470, dan mereka mungkin memiliki pembawa apps dan kustomisasi.


Telepon memiliki 4.7 "IPS tampilan dengan resolusi 1280 x 720. Sudut pandang baik, saturasi warna layak meskipun tidak bintang dan kami mencatat bias warna sejuk dan sedikit cahaya berdarah sepanjang satu tepi layar. Tapi harga itu adalah tampilan sempurna dapat diterima dan itu cukup terang untuk melihat di luar ruangan. Fitur lain termasuk satu band WiFi (2.4 GHz hanya), Bluetooth 3.0 dan GPS. S470 memiliki kamera 2MP yang decent depan dan belakang 8MP kamera yang mengambil gambar tajam dan warna-warni dalam cahaya yang baik. Rendah light tembakan bising dan tidak merata terkena, meskipun video ini kurang berisik. Kamera app intuitif dan memiliki dasar-dasar seperti geotagging, HDR, panorama, efek warna, mode pemotretan dan kontrol eksposur.

Anda tidak akan mendapatkan memotong tepi CPU dalam kisaran harga ini, sehingga S470 memiliki MediaTek 1.2GHz quad core CPU dengan PowerVR SGX grafis 544MP. Itulah tengah jalan CPU dengan chip grafis berusia 2 tahun, tapi masih cukup baik untuk bermain game seperti mati memicu dan game kasual seperti tanaman vs. Zombies 2. Ponsel ini memiliki sebuah pertunjukan RAM. Keuntungannya adalah baterai yang baik karena CPU tidak haus kekuasaan dan telepon tidak memiliki 4G LTE, konsumen energi lain. Kami tidak kesulitan mendapatkan melalui hari dengan kekuatan untuk cadangan apabila menggunakan telepon untuk panggilan, web browsing, bermain musik dan 30 menit dari YouTube HD streaming video.

Panggilan kualitas yang baik pada jaringan AT&T's, dimana S470 yang terbaik cocok berkat yang 850/1900 3 g band. Mereka adalah band-band yang menggunakan AT&T untuk 3G HSPA + jaringan, sedangkan T-Mobile menggunakan sedikit 1900MHz tetapi bergantung terutama pada 1700 / 2100MHz untuk 3G. Telepon mendukung 42Mbps HSPA +, saat ini bentuk tercepat 3 g pada jaringan GSM. Verykool S470 adalah sebuah quad band GSM dunia telepon dengan suara dan EDGE 2 G data yang akan bekerja di seluruh dunia, tapi juga kurang luar negeri 3G band (900, 1800, 2100MHz), sehingga tidak pilihan bagi mereka yang ingin cepat data ketika bepergian ke luar negeri. Telepon tidak memiliki 4G LTE, yang diharapkan dalam kisaran harga ini. Kami sedang sedikit bingung verykool yang akan membuat GSM unlocked Telepon itu baik benar-benar hanya cocok dengan satu pembawa: AT&T. Mungkin mereka pertama dirancang telepon untuk maskapai regional yang menggunakan band sama sebagai AT&T dan memutuskan untuk menawarkan versi yang dibuka juga?

Kesimpulan

Jika Anda pada anggaran yang ketat dan membutuhkan sebuah smartphone Android, verykool S470 sulit untuk mengalahkan di $230. Tanpa kontrak atau komitmen, S470 membuat telepon besar penggantian darurat atau traveler dunia praktis selama Anda tidak perlu data yang cepat. Layar tajam dan mudah pada mata, kinerja memadai dan kualitas suara baik. Hal ini juga salah satu dari beberapa ponsel dual SIM Anda akan menemukan di Amerika Serikat. Tapi kami agak bingung verykool yang tidak menggunakan radio nirkabel dengan band-band 3G yang lebih untuk membuat pembelian yang menarik bagi pelanggan T-Mobile AS dan bagi mereka yang membutuhkan 3G luar negeri.